Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Rombongan Komisi II Lakukan Sidak ke Dua Ruas Jalan Hibrida

Bengkulu, Newsikal.com – Ketua Komisi II DPRD Kota Bengkulu, Nuzuludin bersama rombongan melakukan sidak perbaikan dua ruas Jalan Hibrida sepanjang 1,4 kilometer,(28/3/2023)

Dalam sidak tersebut Ketua Komisi II ini mengingatkan agar pengerjaannya dilaksanakan secara maksimal dan tidak asal jadi, supaya tidak ada lagi keluhan dari masyarakat.

Bukan hanya itu saja, tahun ini juga akan dibangun drainase untuk mengalirkan air.Sebab jika hujan turun, baik sedang maupun deras selalu menimbulkan genangan air di kawasan tersebut.

“Kita ingin memastikan bahwa pembangunan jalan ini tuntas, yang paling penting bisa mengatasi genangan air. Dengan membangun drainase dengan sempurna,” ungkapnya.

Sementara, turut mendampingi Nuzuludin yaitu Kepala Bidang SDA Dinas PUPR Kota Bengkulu, Yosef Fery Yorizal.

“Jalan hibrida telah mulai diperbaiki, kita menghimbau warga yang berlalu-lalang menggunakan kendaraan untuk berhati-hati karena banyak pekerjaan dan kendaraan proyek,” pungkasnya.

Dia juga mengatakan bahwa Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu memastikan pengerjaan Jalan Hibrida akan dilaksanakan dengan maksimal sesuai waktu yang ditargetkan.Untuk diketahui, Jalan Hibrida yang rusak sebelumnya merupakan kewenangan Pemprov Bengkulu. Jalan ini selalu menjadi bulan-bulanan warga.

Selanjutnya oleh Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, Jalan Hibrida dihibahkan ke Pemkot Bengkulu.
Kemudian Pemkot Bengkulu mulai gerak cepat melakukan perbaikan pada bulan Februari 2023 dengan anggaran sebesar Rp 9,8 Miliar.

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page