Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Meriahkan HUT ke-52 Korpri, Kadispora Ikut Senam Bersama dan Donor Darah Pemprov Bengkulu

BENGKULU, newsikal.com – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Bengkulu Ika Joni Ikhwan mengikuti kegiatan Senam Bersama, yang dipusatkan di Lapangan Apel Kantor Gubernur Bengkulu, Jum’at (24/11).

Kepala Dispora mengapresiasi terselenggaranya kegiatan senam dan donor darah yang untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kopri Ke-52 tahun 2023.

“Kami senang melihat kebersamaan dan kekompakan SDM Kopri. Kehadiran kita semua disini sebagai bentuk komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, ujarnya.

Selain Senam Bersama dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan Aksi Donor Darah yang diselenggarakan kerja sama Pemprov Bengkulu dan PMI Bengkulu.

“Mari kita tingkatkan kebersamaan, persatuan dalam memberikan pelayanan dan pengabdian serta menjaga selalu suasana kekeluargaan dalam setiap pekerjaan yang dilakukan,” pungkasnya.

Sementara itu diakhir Senam Bersama juga dilaksanakan pembagian door prize menarik bagi seluruh para peserta Senam Bersama dan Donor Darah. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page