Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Jadi Juara Umum, Kafilah Mukomuko Mewakili Provinsi Bengkulu di STQH Tingkat Nasional 

MUKOMUKO, newsikal.com – Kabupaten Mukomuko berhasil meraih juara umum di Tilawatil Qur’an dan Hadis (STQH) XXVI tingkat Provinsi Bengkulu dengan membawa pulang tiga mendali emas, empat perak dan tiga perunggu.

Kabag Kesra Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mukomuko, Amri Kurniadi mengatakan, prestasi yang diraih kafilah Mukomuko ini tidak terlepas hasil kerja keras bersama. Serta dukungan dari berbagai pihak.

“Dengan meraih juara umum, kafilah Kabupaten Mukomuko dapat dipastikan akan menjadi perwakilan Provinsi Bengkulu mengikuti STQH XXVI tingkat Nasional yang diselenggarakan di Provinsi Jambi,” ucapnya.

Untuk saat ini pihaknya masih menunggu petunjuk lebih lanjut dari provinsi terkait waktu keberangkatan ke Jambi.

Ia berharap para kafilah ini bisa kembali membawa medali dan mengharumkan nama Provinsi Bengkulu khususnya Kabupaten Mukomuko di tingkat nasional.

“Kami akan berupaya semaksimal mungkin untuk membantu kafilah agar mereka maksimal dalam mengikuti STQH tingkat nasional ke XXVI di Jambi,” Pungkasnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page