Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Muncul 6 calon PJ Walikota Bengkulu, Dempo Xler: Tidak Ada Yang Istimewa

BENGKULU, newsikal.com – Berdasarkan hasil Voting yang dilakukan oleh ketua Fraksi yang ada di DPRD kota Bengkulu, ada enam nama yang muncul yang akan diusulkan menjadi PJ Walikota Bengkulu.

Menanggapi hal tersebut anggota DPRD Provinsi Bengkulu dapil kota Bengkulu Dempo Xler mengatakan bahwa nama yang ada saat ini tidak ada yang istimewa.

“Belum menemukan nama yang istimewa, misalnya ada nama yang selama ini belum muncul tiba ada anak putra Bengkulu yang sekolah diluar negeri lalu pejabat di Kemendagri lalu kembali ke Bengkulu nah itu baru Istimewa,” katanya, Rabu (2/8/2023).

Dikatakannya, nama-nama saat ini yang sering muncul normal-normal saja. Kendati demikian ia sampaikan bahwa yang menentukan PJ Walikota itu adalah Mendagri DPRD kota dan Gubernur hanya sekedar mengusulkan saja.

“Ya, kita tunggu saja siapa yang akan di tunjuk oleh Mendagri,” ucapnya.

Ia juga berharap siapapun yang menjadi PJ Walikota memiliki pengetahuan tentang kota Bengkulu, memiliki integritas, berkompeten.

“Yang paling penting itu PJ Walikota tidak dapat di intervensi kepetingan politik mengingat saat ini memasuki tahun politik. Apalagi berafiliasi dengan partai politik itu tidak boleh,” pungkasnya.

Sebelumnya, enam nama yang muncul berdasarkan hasil voting anggota DPRD kota Bengkulu : Arif Gunadi, Sekretaris Daerah kota Bengkulu. Atisar Sulaiman, Kepala Satpol PP Provinsi Bengkulu. Karmawanto, Kepala Dinas Parawisata Provinsi Bengkulu. Syafriandi, kepala Dinas kelautan dan perikanan Provinsi Bengkulu. Edward Heppy, kepala dinas ketenagakerjaan dan Transmigrasi Provinsi Bengkulu. Fitriani Badar. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page