Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

PDI Perjuangan Peroleh 3 Kursi Untuk DPRD Kepaihang 1 Kursi Untuk DPRD Provinsi

BENGKULU, newsikal.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan(PDI P) Kabupaten berhasil medapatkan  3 kursi untuk Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepaihang dan mempertahankan 1 kursi untuk DPRD Provinsi Bengkulu. Hal itu disamapaikan ketua DPC PDI Perjuang Kabupaten Kepaihang Edwar Samsi.

Dikatakannya bedasarkan hasil penghitungan suara di tingkat kecamatan untuk DPRD kabupaten mendapatkan perolehan yang sangat signifikan dibanding Pemilu tahun 2019. Menurutnya ini menunjukan tingkatkat kepercayaan masyarakat kepaihang terhadap PDI P.

“Kami siap bekerja sama dengan partai lain yang memiliki visi dan misi yang sejalan untuk memajukan Kepahiang. Kesejahteraan masyarakat harus menjadi fokus utama bagi semua pihak,” ujarnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, PDI P bertekat untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat baik di tingkat Provinsi maupun Kabupaten serta berperan aktif dalam pembangunan daerah.

“kita berhasil mendapatkan tiga kursi untuk DPRD kabupaten  dari dapil 1, dapil 2, dan dapil 4,”pungkasnya. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page