Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Pemda Kaur Gandeng Kejari Kaur Awasi Proyek Strategis Tahun 2024 

KAUR, newsikal.com – Untuk meminimalisir kesalahan perencanaan, pelaksanaan dan pengawasan. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kaur menggandeng Kejaksaan Negeri (Kejari) Kaur untuk mengawasi Proyek strategis daerah tahun 2024.

Sosialisasi Pengamanan Proyek Strategis Kabupaten Kaur Tahun 2024 Yang Dibuka Oleh Sekretaris Daerah Kaur Dr.Drs Ersan Syahfiri M.M. Di Aula Lantai III Setda Kabupaten Kaur, Rabu (17/01/2023)

Turut hadir dalam acara Asisten I Drs.Sinaruddin, Asisten II Lianto S.P, Para Kadis Ruang Lingkup Kabupaten Kaur, Kabag Pembangunan Kaur Lindartawan S.T, Kasi Intel Kaur Andi Aprianda S.H.,M.H beserta Para Staf Ahli, Kabid diruang Lingkup Pemerintahan Kabupaten Kaur

Dalam sambutanya Sekdakab Kaur mengatakan, Kolaborasi dengan Kejari Kaur ini sebagai bentuk usaha untuk meminimalisir kesalahan dalam pelaksanaan proyek starategis kabupaten kaur pada tahun 2024.

“Untuk memaksimalkan kinerja kita maka kita semua yang hadir pada saat ini marilah kita rencanakan dan tindaklanjuti kegiatan yang akan datang dengan berkolaborasi bersama pihak kejari, apa yang belum kita ketahui kita akan tanyakan secara langsung dan apa yang harus kita kerjakan, kerjakan sesuai dengan prosedur yang telah direncanakan sebelumnya,” Ujar Ersan

Lebih lanjut ia menyampaikan, pendampingan dari kejaksaan ini sangat diperlukan agar dalam pelaksanaan proyek dapat berjalan dengan lancar dan sesuai dengan ketentuan.

“Tugas kita adalah menjalankan proyek sesuai dengan program serta selalu bersinergi sehingga dalam pelaksanaannya tidak mencelakakan kita dikemudian hari. Berbicara tentang DAK dan DAU kami berharap terlaksananya program program proyek strategis ini berjalan dengan baik,” ucapnya.

Kasi Intel Kejari Kaur Andi Aprianda S.H.,M.H dalam ringkasan menjelaskan bahwa Ini adalah tugas Kejari Kaur untuk pengamanan dan peninjauan terhadap berjalannya proyek proyek strategis ya ada di Kabupaten Kaur sesuai dengan perbup yang telah berlaku.

“Kamipun sangat antusias dengan adanya kerjasama yang dibangun ini, dengan harapan adanya kolaborasi ini akan meningkatkan kinerja dan keberlangsungan proyek yang baik dan aman sesuai dengan yang kita harapkan kemudian hari,”. Tutup Andi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page