Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Pemerintah Daerah Diminta Jamin Keamanan dan Ketertiban Selama Bulan Ramahdan

BENGKULU, newsikal.com – Waka I DPRD Provinsi Bengkulu Samsu Amanah, S.Sos, M.Si meminta pemerintah daerah melalui jajaran terkait untuk dapat memastikan keamanan dan ketertiban selama Ramadhan. Sehingga pelaksanaan kegiatan selama bulan suci ramadhan dapat dijalankan dengan baik tanpa kendala.

” RT dan RW di masing-masing lingkungan warga, di bulan Ramadhan ini harus siaga, jaga penuh kondusifitas agar semuanya bisa menjalankan ibadah dengan khusuk dan serius,” Pintanya.

Samsu Amanah juga mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu memperhatikan keamanannya, terutama keamanan saat meninggalkan rumah untuk melaksanakan ibadah seperti salat tarawih dan sebagainya. Hal ini dilakukan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan terjadi.

“Warga dalam melaksanakan ibadah tarawih setiap malam penting sekali memastikan rumah dalam kondisi terjaga dengan baik. Kunci rapat, listrik dimatikan, termasuk peralatan seperti kompor juga dimatikan, dan penuh kehati-hatian selama kita menjalankan ibadah selama bulan suci ramadhan 1445 Hijriah ini,” imbaunya

Ia Juga meminta masyarakat untuk tetap waspada terhadap potensi Kriminalitas. “mari kita melaksanakan ibadah puasa dengan khusuk dan serius. Karena di bulan yang penuh barokah ini adalah bulan yang penuh ampunan,” Pungkasnya. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page