Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Pemilu 2024, KPU Provinsi Bengkulu dan Kanwil Kemenkumham Jalin Kerja Sama

BENGKULU, newsikal.com – KPU Provinsi Bengkulu dan Kanwil Kemenkumham Bengkulu lakukan penandatanganan kerjasama penyediaan tempat pemungutan suara (TPS) Khusus di lapas. Penandatanganan itu dilaksanakan di hotel Santika, Rabu (5/4).

Ketua KPU Irawan menyampaikan saat ini ada sembilan TPS khusus disiapkan di lapas dan rutan yang ada di provinsi Bengkulu.

” Di kabupaten Bengkulu Selatan satu lapas, kabupaten Rejang Lebong dua lapas, Bengkulu Utara satu lapas, dan kota Bengkulu lima lapas dan rutan,” ujar Irwan.

Sementara itu plt kanwil kemenkumham Hermasyah Siregar menyatakan bahwa ada beberapa titik Lapas dan Rutan di Bengkulu yang perlu adanya tempat pemungutan suara (TPS), guna menerapkan undang-undang hak memilih pada pesta demokrasi pemilu ataupun pilkada.

“Selama proses pemungutan suara, harus dipastikan adanya konduktivitas dan keamanan di Lapas maupun rutan, sehingga proses demokrasi dapat berlangsung dengan baik,” pungkasnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page