Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Pemkab Bengkulu Utara dan PPNI Gelar Sunat Massal

BENGKULU UTARA, newsikal.com – Dalam kegiatan Roadshow Senam Sehat bersama Pemerintah Daerah sekaligus memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Perawat Nasional Indonesia ( PPNI) yang ke-49, Bupati Bengkulu Utara (BU) beserta Ketua TP PKK Kabupaten nampak menghadiri dan membuka kegiatan, bertempat di Pulai Sebatang Ketahun, Jumat (1/9/2023).

Selain melaksanakan senam sehat, kegiatan lain yang dilakukan ialah penyediaan layanan kesehatan, donor darah dan khitanan massal yang diperuntukkan oleh masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara.

Pada kesempatan itu, Bupati BU Ir.H.Mian atas nama pemerintah daerah mengucapkan selamat atas perayaan HUT PPNI yang ke-49 ini, terima kasih dan apresiasi atas kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan.

“Harapan kita bersama, semoga kedepannya para perawat yang bergerak sebagai pelayan kesehatan, kedepannya dapat terus berorientasi ke arah yang lebih baik, amanah dan tulus menjalankan tugas serta terus tumbuh maju dan berkembang lagi untuk menciptakan sehat di Indonesia terkhusus perawat yang ada di Kabupaten BU,”ucapnya.

Dengan telah dilaksanakannya kegiatan ini, diharapkan dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat yang membutuhkan layanan-layanan tersebut, dengan adanya kegiatan tersebut, maka dapat memberikan kemudahan tersendiri untuk masyarakat yang senantiasa mengajarkan, mengingatkan, memotivasi kepada masyarakat untuk membiasakan hidup sehat.

“Gapai Sejahtera dengan Profesionalisme, bersama dengan pemerintah daerah terus lakukan kolaborasi dan kuatkan sinergisias dengan menjalankan peran dan fungsinya masing-masing, sehingga terciptanya pelayanan kesehatan dengan baik,”tutupnya.

Pada kesempatan ini Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Bengkulu Utara Anik Kasyanti mengatakan bahwa PPNI siap bersinergi dengan Pemkab Bengkulu Utara untuk menciptakan pelayanan kesehatan yang baik di Bengkulu Utara.

“Kegiatan ini merupakan Bakti sosial kami kepada masyarakat Bengkulu Utara. Ini menunjukkan bahwa PPNI hadir di tengah-tengah masyarakat,” pungkasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page