Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Di Reses Raharjo Sudiro, Masyarakat Minta Truk Batu Bara Beroperasi Malam Hari

BENGKULU UTARA, newsikal.com – Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Raharjo Sudiro, S. Sos mengelar reses di Desa Kalai Duai Kecamatan Arma Jaya Kabupaten Bengkulu Utara.

Dikatakan Raharjo, bahwa reses ini adalah kegiatan rutin anggota DPRD untuk menyerap aspirasi masyarakat.

“Pada kesempatan ini silahkan bapak/ibu menyampaikan usulan. usulan bapak ibu nantinya akan saya bawakan dalam rapat laporan akhir reses dan kita perjuangkan,” jelasnya.

Pada kesempatan ini masyarakat meminta untuk truk batu bara beroperasi dimalam hari saja. Truk batu bara tersebut beresiko besar terhadap warga yang tengah beraktivitas di siang hari.

“Permintaan penghentian operasi truk batu bara disampaikan warga Desa Kalai Duai. Warga setempat meminta jam operasional truk batu bara agar ditertibkan. Nanti ini juga akan kami sampaikan dalam laporan hasil reses,” ucapnya.

Tidakhanya pembatasan jam operasional truk batu bara masyarakat juga meminta, perbaikan infrastruktur jalan rusak, drainase. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page