Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Pemkab Mukomuko Rampungkan Pencarian Dana Desa Tahap III di Bulan November

MUKOMUKO, newsikal.com – Pemerintah Kabupaten Mukomuko menargetkan penyaluran Dana Desa (DD) dan Alokasi Dana Desa (ADD) selesai pada bulan November 2023.

“Bulan November ini kita targetkan DD tahap III selesai disalurkan,”kata Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Mukomuko, Jodi ketika dikonfirmasi, Rabu (08/11).

Saat ini sudah ada ratusan desa yang telah mengajukan berkas permohonan pencairan Dana Desa (DD) ke DPMD Mukomuko. Dari ratusan desa tersebut mayoritas sudah melakukan pencairan untuk melaksanakan program kegiatan yang telah direncanakan.

“Kurang lebih 106 desa sudah mengajukan pengajuan penyaluran DD tahap III,”ucapnya.

Dikatakan Jodi, desa yang belum mengajukan Dana Desa tahap III sebanyak 42 dan sudah kita berikan surat surat ke Kecamatan masing-masing agar desa yang belum mengajukan pengajuan penyaluran DD segera diajukan mengingat ini sudah mendekati akhir tahun.

“Kita harapkan desa yang belum mengajukan pengajuan DD segera mengajukan sehingga program kegiatan yang sudah di rencanakan bisa dilaksanakan,”pungkasnya (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page