Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Pemkot Apresiasi Pembentukan Polisi RW Polresta Bengkulu 

BENGKULU, newsikal.com– Mewakili Walikota Bengkulu Helmi Hasan, Sekda Arif Gunadi menghadiri acara sosialisasi polisi RW untuk wilayah Kecamatan Muara Bangkahulu. Acara digelar di ruang Hidayah 1 kantor walikota, Kelurahan Bentiring,Senin (29/5/2023).

Hadir langsung Kapolresta Bengkulu Kombes. Pol. Aris, Kapolsek Muara Bangkahulu, Camat Muara Bangkahulu, seluruh lurah se-Kecamatan Muara Bangkahulu, RT dan RW.

Dalam sambutannya, Arif atas mengatakan bahwa Pemkot Bengkulu sangat apresiasi terhadap kegiatan sosialisasi sekaligus pembentukan polisi RW.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini dan kami sampaikan terima kasih kepada Kapolresta yang sudah mempunyai inisiatif untuk membentuk polisi RW. Kami berharap kepada camat, lurah dan RW untuk bekerjasama mendukung program ini sehingga nanti akan terciptanya keamanan dan ketertiban,” ujar Arif.

Kapolresta Bengkulu Kombes. Pol. Aris menjelaskan polisi RW ini merupakan metamorfosis dari kegiatan-kegiatan kepolisian dan tentunya menyentuh lapisan masyarakat yang paling utama yakni di tingkat RT dan RW.

“Polisi RW merupakan sebuah program yang bertujuan sebagai pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat atau Harkamtibmas yang akan dilaksanakan di lingkup wilayah terkecil,” ujar Aris.

Ia melanjutkan, dalam bekerja nantinya polisi RW akan bekerja sama dengan seluruh elemen masyarakat. Adapun peran Polisi RW ini akan bersinergi dengan Kapolsek, camat, lurah, Bhabinkamtibmas, serta Babinsa utamanya terkait informasi.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page