Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Pemkot Tepis Isu Kebangkrutan 

BENGKULU, newsikal.com– Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Bengkulu Gitagama Raniputera membantah isu beredar, menyebutkan Pemkot Bengkulu kondisi keuangannya tidak normal hingga mengalami bangkrut.

Ia menegaskan, hal tersebut tak benar dengan membuktikan Pemkot Bengkulu mampu melunasi pinjaman dari Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten (BJB) sebesar 150 miliar sejak 23 Juni 2023 lalu (tepat waktu).

Dengan adanya pernyataan ini untuk menegaskan dan menepis isu yang beredar di kalangan masyarakat. Pernyataan bangkrut sepenuhnya tidaklah benar, karena hingga saat ini Pemkot terus berkomitmen menghadirkan kebahagiaan di tengah masyarakat dengan berbagai instrumen pendukung.

“Itu bukti bahwa isu Pemkot bangkrut itu tidak benar. karena, kita sempat diragukan tak bisa membayar utang tersebut dengan tepat waktu,” ungkap Gita, Senin (16/10).

Sebelumnya, beberapa tahun lalu, Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu melakukan pinjaman ke Bank Jawa Barat (BJB). Pinjaman ini diproyeksikan untuk pembangunan infrastruktur di Kota Bengkulu.

Dana pinjaman dari BJB ini, difokuskan untuk pembangunan jalan, drainase, taman – taman, hingga pemasangan lampu jalan. Waktu itu Kota Bengkulu dibeberapa titik strategis belum begitu cantik , gelap dan kurang aman bagi pengguna jalan pada malam hari. Nampak perbedaan dengan kondisi saat ini (2023), sudah terang benderang. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page