Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Penandatangan Perjanjian Kinerja Pejabat Eselon Dispora Provinsi Bengkulu

BENGKULU, newsikal.com – Asisten I Provinsi Bengkulu Kharil Anwar menyaksikan Penandatangan perjanjian kinerja (PK) Eselelon IV Dinas Pemuda Dan Olahraga (Dispora) Provinsi Bengkulu. Penandatangan ini dilaksanakan di aula Dispora, Selasa (5/3/2024).

Dikatakan Kharil Anwar, perjanjian kinerja ini merupakan komitmen antara pemberi dan penerima amanah untuk meningkatkan integritas, akuntabilitas, transparansi dan kinerja aparatur. Serta menjadi tolak ukur kinerja sebagai bahan evaluasi.

“Perjanjian ini berisikan penugasan dari pimpinan istansi paling tinggi kepada pimpinan istansi paling rendah untuk melaksanakn program kerja yang disertai dengan indikator kinerja,” ucapnya.

Sementara itu Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Bengkulu Ika Joni Ikhwan menyampaikan apresiasinya atas kehadiran Asisten I untuk menyaksikan proses penandatangan kinerja dilingkungan dispora Provinsi Bengkulu. Ia berharap kehadiran asisten I ini menjadi motivasi untuk meningkatkan kinerja.

“terimakasih atas kehadiran Pak Khairil, ini menjadi motivasi untuk meningkatkan kinerja dalam pembinaan pemuda dan prestasi olahraga di provinsi Bengkulu,” katanya.

Kadispora juga mengajak seluruh ASN , Staf, Kepala Bidang hingga tenaga honorer untuk mempertahankan komitmen dan integritas untuk menyukseskan program-program Gubernur dan wakil Gubernur.

“tampa komitmen dan integritas niscaya akan tercapai target kinerja,” Pungkasnya (ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page