Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Penutupan Pendaftaran Paskibraka Hari Ini 29 Februari Sampai Jam 00:00 WIB

BENGKULU, newsikal.com – Pemerintah Kota Bengkulu akan menutup pendaftaran Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) hari ini kamis, (29/2/2024) Pukul 00.00 WIB.

Hal itu disampaikan Kepala Bidang (Kabid) Politik dalam Negeri Kesbangpol Kota Bengkulu Rosdiana Se, MM, Kamis (29/2/2024).

Dikatakannya, saat ini sudah ada sebanyak 323 yang sudah mendaftar, namun yang sudah melengkapi persyaratan sebanyak 269 peserta.

“Setiap peserta harus melengkapi persyaratan meliputi berkas surat izin orang tua, surat izin kepala sekolah, surat keterangan kesehatan dan nilai rapot,” ucapnya.

Lebih lanjut ia mengatakan peserta yang dapat mendaftar hanya kelas X dan berusia 15-19 tahun, nantinya peserta itu sendiri meng-upload berkasnya di situs web https://paskibraka.bpip.go.id.

“Setelah penutupan baru kami akan chek berkasnya apakah sudah benar dan sesuai dengan administrasinya,”

Lanjutnya, pada tahap akhir akan dipilih secara peringkat, 30 orang (15 pasang putra dan putri) yang akan bertugas di Pemkot Bengkulu dan 10 orang (5 pasang) akan bertugas di Pemprov Bengkulu.

“Untuk paskibra nasional akan di seleksi di Provinsi Bengkulu dan yang mendapatkan nilai tertinggi akan dikirim sebanyak 6 orang (3 pasang),” pungkasnya. (nur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page