Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Perangi Narkoba, Usin Sembiring Rapat Tindak Lanjut Perda P4GN Bersama SAN

BENGKULU, newsikal.com – Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Usin Abdisyah Sembiring gelar rapat bersama pengurus Satgas Anti Narkoba Provinsi Bengkulu dan Kota Bengkulu (SAN), Senin (14/8/2023).

“Dalam pertemuan ini, fokus utama pembicaraan adalah tindak lanjut terhadap implementasi Peraturan Daerah Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (Perda P4GN),” Ujarnya.

Dijelaskan Usin, Perda P4GN menjadi landasan dalam upaya bersama untuk melawan peredaran narkoba di Provinsi Bengkulu.

“Dalam konteks ini, peran Pemuda dan pendidikan dianggap sangat penting karena mereka merupakan generasi penerus yang perlu dilindungi dari dampak negatif narkoba,” ungkapnya.

 

Hal ini menunjukkan rasa tanggung jawabnya sebagai wakil rakyat yang terpilih untuk menjalankan tugasnya demi kebaikan masyarakat. Dukungan dan partisipasi masyarakat dianggap sebagai elemen kunci kesuksesan program ini.

“Saya berkomitmen untuk terus berkolaborasi dengan berbagai pihak terkait, termasuk pemerintah, lembaga pendidikan, dan masyarakat umum, guna mencapai tujuan bersama dalam memberantas peredaran narkoba,” Pungkasnya (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page