Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Perayaan Puncak HUT MOI Ke-3 di Ipuh Diundur Hingga November

BENGKULU, newsikal.com – Rangkaian acara puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Media Online Indonesia (MOI) Provinsi Bengkulu ke-3 yang sejatinya dilaksanakan di kecamatan Ipuh kabupaten Mukomuko 23 September diundur. Hal ini disampaikan Ketua DPW MOI Provinsi Bengkulu Kartono Hadi (Karha), Sabtu (23/9/2023).

Disampaikannya, hari puncak rangkaian kegiatan HUT MOI Ke-3 yang akan dilaksanakan di Ipuh diundur sampai tanggal 11 November 2023. Mengingat pula tanggal itu merupakan momen hari pahlawan, dimana pelaksanaan puncak HUT MOI nanti dapat dikenang oleh masyarakat.

Dikatakannya juga, pengunduran ini berdasarkan hasil rapat antara panitia pelaksana bersama Dewan Pimpinan cabang (DPC) MOI Mukomuko dan DPW MOI.

“Tempat kegiatan tetap di Ipuh, konsep kegiatan juga masih sama hanya waktunya saja yang berubah,” ucapnya.

Lebih lanjut ia menyampaikan bahwa pengunduran ini juga dilakukan karena penyesuaian waktu kehadiran pengurus pusat dan pembina di daerah.

“Kami terus berkoordinasi, kondisi yang terjadi memang harus diperhatikan agar hikmatnya acara bisa didapatkan. Maka itu kami sepakati untuk di undur,” terangnya.

Melalui informasi ini, ketua DPW MOI Provinsi Bengkulu menyampaikan permohonan maaf sekaligus penyampaian informasi kepada seluruh stakeholder yang telah mensupport panitia hingga saat ini. Pada dasarnya, dirinya ingin acara ini terlaksana dengan hikmad dan betul-betul diingat oleh masyarakat.

“Atas nama MOI kami menyampaikan permohonan maaf, kepada seluruh mitra kami atas pengunduran ini. Kami juga berharap kehadiran bapak/ibu pada acara puncaknya nanti yang direncanakan pada 11 November 2023,” tutupnya.(fer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page