Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Peringatan Jumat Agung, Gereja Katolik St Yohanes Penginjil Bengkulu Gelar Tablo

BENGKULU, newsikal.com – Umat Katolik St Yohanes Penginjil Bengkulu tengah menjalani rangkaian peribadatan Jumat Agung dalam rangkaian pekan Suci, Jumat (29/3/2024). Umat Gereja mengikuti rangkaian tablo atau visualisasi teatrikal yang menceritakan penyaliban Yesus Kristus dengan hikmat.

Pastor Paroki Santo Yohanes Penginjil Bengkulu Romo Paulus Sarmono SCJ menjelaskan rangkaian pekan Suci ini sudah dimulai sejak Minggu Palma (24/3/2024) yang lalu dan dilanjutkan peringatan Kamis putih, (28/3/2024).

“Tablo semacam teatrikal untuk merenungkan kisah sengsara Tuhan Yesus supaya setiap orang Katolik, orang kristiani, dan siapa saja di dunia ini senantiasa tabah sabar dalam setiap penderitaan hidup dan tetap setia kepada Tuhan. Sehingga pada akhir kehidupan ini kita boleh menikmati buah penebusan dari Tuhan Yesus,” ujar Romo Sarmono

Lebih lanjut Romo Sarmono menyampaikan, setelah Tablo akan dilanjutkan ibadat Penghormatan Salib yang dilaksanakan pukul 13.00 WIB dan 16.00 WIB.

“Semoga seluruh keluarga Katolik semakin berkembang dan menjadi berkat bagi keluarga dan sekitarnya,” tukasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page