Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Lomba Lenggak Lenggok Kerudung Fatmawati, Armaili Detrine Dapat Peringkat Harapan Pertama 

BENGKULU, newsikal.com – Dalam rangka memperingati hari ibu ke-95. Komunitas Muda Mudi Tempo Dulu (MMTD) Provinsi Bengkulu melaksanakan lomba Lenggak Lenggok Kerudung ibu Fatmawati. Lomba ini dilaksanakan disalah satu hotel dikawasan Pantai Panjang Kota Bengkulu, Selasa (19/12/2023).

Armaili Detrine, SE, MM yang merupakan salah satu pegawai di DPRD Provinsi Bengkulu mendapatkan peringkat harapan pertama dalam Lomba Lenggak Lenggok Kerudung ibu Fatmawati ini.

“Alhamdulillah saya dapat berpartisipasi mewakili organisasi WPPKBI (Wanita Pelopor Pejuang Kemerdekaan Indonesia) Provinsi Bengkulu. Saya bersyukur bisa mendapatkan peringkat harapan pertama dalam ajang ini,” ujarnya sesuai mengikuti lomba.

Ayuk Mey sapaan akrab Armaili Detrine, mengatakan sejak masa kecil ia senang di dunia modeling.

“Ini lomba pertama kali yang saya ikuti, lomba ini memotivasi saya untuk melatih diri agar tidak grogi ketika berinteraksi dengan masyarakat banyak,” ujar Staf Suimi Fales ini.

Terpisah, ketua panitia lomba Lenggak Lenggok Kerudung ibu Fatmawati Suzy Nery, SE, M.SI mengatakan ada beberapa lomba yang di pertandingan kan dalam kegiatan ini seperti; lomba Lenggak Lenggok, Lagi daerah, lagu nostalgia.

“Tahun depan kita akan lombakan lomba lenggak lenggok kerudung ibu Fatmawati tingkat Provinsi Bengkulu dan tingkat Nasional,” pungkasnya (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page