Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Persaingan Ketat di Dapil BS-Kaur, Golkar Diprediksi Dapat Dua Kursi

BENGKULU, newsikal.com – Berdasarkan hasil penghitungan suara sementara ada enam partai politik yang bersaing ketat pada Daerah Pemilihan (Dapil ) Bengkulu Selatan (BS)- Kaur untuk mendapatakan 7 kursi DPRD Provinsi Bengkulu. Hal itu dapat dilihat di laman penghitungan sementara DPRD Provinsi Bengkulu https://pemilu2024.kpu.go.id/ yang diakses pada minggu, (18/2/2024).

Untuk rekapitulasi sementara hasil perolehan suara partai, sampai saat ini diketahui ada 7 Partai Politik (Parpol) yang terus saling kejar perolehan suara masing-masing untuk bisa duduk di 7 kursi DPRD Provinsi.

Saat ini perolehan suara partai tertinggi masih dikuasai oleh Partai Golongan Karya (Golkar). Bahkan, diprediksi Partai Golkar berpeluang besar mendapatkan 2 kursi untuk DPRD Provinsi Bengkulu Dapil 6 BS/Kaur.

Berikut 7 Partai Politik dengan suara terbanyak pada Dapil Bengkulu Selatan – Kaur

  1. Partai Golkar
  2. Partai Nasdem
  3. Partai Demokrat
  4. PAN
  5. PDI Perjuangan
  6. Partai Gerindra
  7. Partai Hanura

Apabila hasil hitungan sementara ini sejalan dengan hasil perhitungan resmi yang akan dilakukan KPU paling lambat 20 Maret 2024, maka ke tujuh partai politik ini akan mendapatkan tujuh kursi DPRD Provinsi Bengkulu. Namun, jika partai Golkar mampu mendapatkan 2 kursi maka Partai Hanura yang akan tersingkir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page