Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Pilpres 2024, Gubernur Bengkulu Jadi Ketua TKD Prabowo-Gibran 

BENGKULU, newsikal.com – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Bengkulu H. Suharto SE,MBA memimpin rapat perdana Tim Kampanye Daerah (TKD) Koalisi Indonesia Maju (KIM) Provinsi Bengkulu, di Kantor DPD Partai Gerindra, Kamis (23/11/2023).

Dikatakan Suharto, TKD Prabowo-Gibran Provinsi Bengkulu akan dikomandoi Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah yang juga merupakan ketua DPD partai Golkar.

“Sesuai amanat dari Tim Kampanye nasional (TKN), insyaallah hari ini nama-nama TKD Provinsi dan kabupaten kota akan dikirimkan langsung ketua TKD Rohidin Mersyah,” jelas Suharto.

Disebutkannya bahwa seluruh partai koalisi sepakat akan memenangkan pasangan Prabowo-Gibran dalam satu putaran.

“Tidak ada tawar-menawar lagi Prabowo-Gibran menang satu putaran,” cetusnya

Suharto berpesan kepada seluruh TKD Prabowo-Gibran untuk tidak menggangu lawan politik. Berpolitik dengan santun dan riang gembira.

“Tidak perlu arogansi dan kesombongan, kita harus bekerja keras dan profesional. Saya yakin dibawah komando Gubernur Rohidin Mersyah TKD KIM Provinsi Bengkulu akan terkendala,” pungkasnya

Hadir dalam rapat tersebut, seluruh partai koalisi Indonesia Maju (KIM) daerah provinsi Bengkulu, Gerindra, Golkar, PAN, Demokrat, Gelora, PBB, PSI, Garuda, Prima. (fer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page