PM4L Bengkulu Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Desa Tanjung Agung

EMPAT LAWANG, newsikal.com – Para pengurus Persaudaraan Mahasiswa Empat Lawang Bengkulu atau sering disingkat dengan PM4L BENGKULU  masa khidmat 2019-2020 melakukan Penyerahan bantuan bagi korban kebakaran di Desa Tanjung Agung, Kecamatan Ulu Musi Kab. Empat Lawang, Sabtu (21/11/2020).

Kali ini penyerahan bantuan langsung diterima oleh kepala Desa Tanjung Agung dan disaksikan oleh para korban kebakaran berupa uang tunai sebesar Rp. 5.000.000,00-,. Dari hasil galang dana di Provinsi Bengkulu yang dilakukan selama 3 hari.

Pemberian ini disambut baik oleh warga Desa Tanjung Agung serta perangkat desa setempat. Mereka sangat bersyukur dan berterima kasih atas bantuan yang telah diberikan.

“Saya mewakili dari pada korban mengucapkan banyak terima kasih dari adek-adek Mahasiswa yang tergabung di Persaudaraan Mahasiswa Empat Lawang Bengkulu telah meringankan beban para korban kebakaran di Desa Tanjung Agung. Bapak sangat bangga kepada kalian sudah membantu kami dari Kota Bengkulu, jauh-jauh memakai kendaraan roda 2 dan diikuti oleh pengurus yang ramai. Semoga ini menjadikan ladang pahala dan amal jariyah,” ujar Sunarto, MH selaku Kades Desa Tanjung Agung.

Tambahnya, semoga PM4L Bengkulu selalu Solid dan kompak seperti ini dan terus melakukan hal-hal kegiatan positif. Sebagai anak muda tentulah harus bisa membawa perubahan yang lebih baik kepada daerahnya sendiri.

“Kegiatan pengalangan dana ini kami laksanakan selama 3 hari di Kota Bengkulu, Alhamdullilah niat kami tersampaikan untuk membantu warga Desa Tanjung Agung akibat terjadinya kebakaran beberapa minggu yang lalu,” pungkas Padila Akbar selaku Ketua Umum PM4L Bengkulu. (cw7)

           

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close