Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Polsek Gading Cempaka Tangkap Dua Jambret TKP Bhakti Husada

BENGKULU, newsikal.com – Pelaku jambret warga kota Bengkulu SU (36) dan CS (27) berhasil diamankan Unit Reskrim Polsek Gading Cempaka pada Selasa (31/05/2022).

Pelaku telah melakukan penjambretan pada minggu tanggal 03 april 2022 lalu di jalan Bhakti Husada kel. Lingkar barat kec. Gading cempaka kota bengkulu.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombespol. Sudarno, S.Sos, MH menjelaskan pelaku saat ini sedang ditahan di sel tahanan Polsek Gading Cempaka guna pemeriksaan lebih lanjut kemungkinan adanya tersangka lain ataupun TKP dalam kasus tersebut.

“pelaku berhasil ditangkap sekira pukul 01.00 dini hari tadi tanpa perlawanan. Selain itu petugas juga berhasil mengamankan barang bukti berupa (satu) unit sepeda motor, 1 (satu) unit hp merk nokia milik korban yang di ambil oleh pelaku, dan 1 (satu) unit hp merk oppo milik korban yang di ambil oleh pelaku,” jelasnya.

Diketahui sebelumnya, korban iin mardayanti seorang ibu rumah tangga sedang mengendarai kendaraan dari arah lingkar barat jalan bhakti husada menuju rumah korban. Setelah di perjalanan di pepet oleh orang yang tidak dikenal dengan cara pelaku menarik tas sandang milik korban sampai terjatuh sehingga korban mengalami luka bengkak di bagian kening serta mengalami patah gigi sebanyak 2 buah dan barang barang yang berhasil diambil oleh pelaku sebanyak 2 buah, 1 hp merk nokia dan 1 hp merk oppo dan uang sebesar empat ratus ribu rupiah. Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian lebih dari satu juta rupih.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page