Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Polsek Kaur Selatan Evakuasi Korban Meninggal Terserat Ombak Laut 

KAUR, newsikal.com – Salah satu warga Kaur Selatan M.Ra’is (53) yang keseharian bekerja sebagai pedagang meninggal dunia akibat tenggelam di laut Desa Kepala Pasar Kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur.

Korban meninggal pada hari Jum’at tanggal 01 Desember sekira pukul 15.30 wib korban bersama dengan temannya Dian (40) desa Kepala Pasar Kecamatan Kaur Selatan sedang menangkap ikan di pinggir laut dengan menggunakan jaring di sekitaran pantai desa Kepala Pasar Kecamatan Kaur Selatan.

Korban di ketahui terseret arus besar hingga ke tengah laut ,dan baru timbul kembali pada pukul m 16.00 wib., dimana korban di temukan oleh beberapa warga di ujung pantai desa Kepala Pasar yang berjarak kurang lebih 1 (satu) km dari tempat kejadian korban terseret arus yang pertama, setelah berhasil ditemukan dan dievakuasi selanjutnya korban di bawa oleh warga dan di bantu oleh Personel Polsek Kaur Selatan ke Puskesmas Bintuhan, namun sesampainya di Puskesmas oleh petugas medis korban di nyatakan sudah meninggal dunia.

“Kejadian ini murni musibah yang dialami olehnya karena tidak terdapat tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,” Kata Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman,S.IK, M.IK, M.SI yang di Sampaikan oleh Kasi Humas Polres Kaur IPTU Jhoni Silaen,SH kepada awak media dengan melalui pesan WhatsAppnya belum lama ini.(ns).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page