Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Pontensi Pertanian Cukup Besar, DPRD Minta Posisi Petani Lokal Diperkuat

BENGKULU, newsikal.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu Moh. Gustiadi atau yang lebih dikenal dengan sebutan Edi Tiger meminta pemerintah memperkuat posisi petani. Ini sebagai upaya untuk meningkatkan kesejahteraan petani.

Dikatanya, saat ini sektor pertanian merupakan sektor yang banyak menyerap tenaga kerja dan penymbang perekonomian Bengkulu.

“Seperti yang sudah kita ketahui mayoritas penduduk kita berprovesi sebagai petani. Jika posisi mereka mendapatkan dukungan dari pemerintah. Maka ekonomi Bengkulu akan meningkat,” ujarnya.

Politikus partai Gerindra ini pun mengharapkan pemerintah dapat membuat kebijakan yang pro terhadap para petani. Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan kesejahteraan para petani.

“Pemerintah dapat membuat kebijakan terkait penyaluran pupuk subsudi, dana penyaluran bantuan Alsistan,”Pungkasnya.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page