Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Progres Pembangunan Jalan Hotmix di Mukomuko Mencapai 40 Persen 

MUKOMUKO, newsikal.com – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten telah melakukan peninjauan atau monitoring pembangunan peningkatan jalan yang menggunakan Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun ini di Kecamatan Selagan Raya dan Kecamatan Teramang Jaya. Monitoring yang dilakukan ini untuk mengetahui hasil atau progres pembangunan peningkatan jalan di daerah ini.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Mukomuko, Apriansyah, ST.MT ketika dikonfirmasi kemarin mengatakan bahwa pembangunan jalan hotmix di Kecamatan Selagan Raya dan Kecamatan Teramang Jaya masih terus berlangsung. Saat ini progres pembangunan jalan hotmix ini sudah mencapai 40 persen.

“Kami kemarin telah melakukan monitoring pembangunan atau peningkatan jalan di Kecamatan Selagan Raya dan Kecamatan Teramang Jay. Dari hasil monitoring yang kita lakukan progres pembangunan sudah mencapai 40 persen,”katanya.

Lanjutnya, pembangunan jalan hotmix di 2 Kecamatan ini mencapai ribuan meter dengan rincian untuk pembangunan jalan hotmix di wilayah Desa Nelan Indah mencapai panjang 830 meter, kemudian di wilayah Desa Mandi Angin sepanjang 2761 meter, terus di wilayah Desa Lubuk Sahung panjang 1.696 meter dan wilayah Desa Aur Cina dengan panjang 975 meter.

“Anggaran untuk pembangunan jalan bersumber dari DAK kurang lebih mencapai Rp 18,2 miliar,”terangnya

Dikatakan Apriansyah, bahwa dengan adanya pembangunan jalan hotmix ini akan lebih mempermudah akses masyarakat dalam beraktifitas dan mengeluarkan hasil pertanian sehingga kedepannya akan lebih meningkatkan perekonomian masyarakat.

“Dengan adanya peningkatan jalan ini akan mempermudah akses masyarakat dan meningkatkan perekonomian masyarakat. Semoga pembangunan jalan hotmix ini berjalan lancar tanpa ada kendala,”harapnya.

Camat Selagan Raya, Wahyuana mengatakan bahwa ada beberapa titik pembangunan jalan hotmix di Kecamatan Selagan Raya. Pembangunan jalan hotmix ini memang sudah bertahun-tahun diharapkan masyarakat dan tahun ini harapan tersebut bisa terealisasi.

“Alhamdulillah tahun ini jalan di desa di wilayah Kecamatan Selagan Raya mendapatkan pembangunan jalan hotmix dan ini menjadi kebahagiaan sendiri bagi masyarakat karena pembangunan jalan ini merupakan harapan masyarakat selama ini,”katanya.

Lanjutnya, dengan adanya pembangunan jalan hotmix ini akses masyarakat menjadi lebih lancar dari sebelumnya. Selain itu juga mempermudah mengeluarkan hasil pertanian.

“Dengan adanya jalan ini akan lebih mempermudah dan memperlancar akses masyarakat dan ini yang menjadi harapan masyarakat,” Pungkasnya (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page