Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Hari Kedua Festival Danau Nibung, Sekda Mukomuko Buka Lomba Kano 

MUKOMUKO, newsikal.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Mukomuko Dr. Abdiyanto, SH, M.Si membuka perlombaan kano/Sampan dihari kedua festival Danau Nibung 2023, Minggu (23/7/2023).

Dalam sambutannya Sekda Kabupaten Mukomuko mengatakan bahwa perlombaan kano merupakan event yang hanya di gelar di dua kabupaten saja.

“Kita patut bersyukur festival Danau Nibung saat ini dapat menyelenggarakan perlombaan kano. Perlombaan kano ini hanya dilaksanakan di kabupaten Mukomuko dan Bengkulu saja,” ungkap.

Sekda juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Bengkulu yang telah mensupport terlaksananya ever festival Danau Nibung ini.

“Peserta lomba kano ini diikuti peserta masyarakat umum dan tingkat OPD,” sampainya.

Dikatakannya, hari ini ada tiga rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan dalam festival Danau Nibung ini: perlombaan kano, lomba lagu daerah, dan festival band akustik.

“Kita akan mengevaluasi penyelenggaraan festival Danau Nibung tahun ini agar kedepannya festival Danau Nibung ini dapat berjalan dengan baik,” kata Sekda.

Pada kesempatan yang sama Kapolres Mukomuko AKBP AKBP Nuswanto, SH, S.ik,MH memberikan pesan kepada peserta untuk menjunjung tinggi sportifitas.

“Sebelum bertanding nanti kepada seluruh peserta diharapkan melakukan pemanasan terlebih dahulu untuk menghindari cidera. Kita berharap para pemenang nanti dapat bertanding di tingkat nasional maupun internasional,” pungkasnya (RS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page