Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Leni Jhon Latif Dampingi Pelepasan Keberangkatan Penyaluran Donasi Peduli Bencana Banjir Pesisir Selatan

BENGKULU, newsikal.com – Pelepasan keberangkatan penyaluran Donasi Peduli Bencana Banjir Pesisir Selatan oleh Ketua Dewan Penasihat Perkumpulan Keluarga Pesisir Selatan (PKPS) Bengkulu, yang didampingi Senator terpilih periode 2024-2029 H. Leni Jhon Latif sebagi anggota PKPS serta tokoh-tokoh dan Bundo Kandung PKPS Provinsi Bengkulu.

Keberangakatan ini dipimpin langsung oleh Ketua DPW dan Ketua DPD PKPS Kota Bengkulu, kemarin Jumat (22/3/2024). Ketua Penasehat PKPS Kota Bengkulu H. Haznam mengatakan, pihaknya menginginkan donasi ini bisa meringankan masyarakat Pesisir Selatan yang terkena musibah banjir dan tanah longsor.

“Jadi kami membuka donasi peduli bencana banjir untuk membantu keluarga di Pesisir Selatan. Alhamdulillah donasi ini bisa kami salurkan mulai hari ini, semoga semuanya berjalan lancar mengantar donasi ini, selamat dalam perjalan pergi dan pulang,” kata Haznam.

Disisi yang sama Anggota Dewan Penasihat PKPS Provinsi Bengkulu H. Leni Jhon Latif mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah peduli atas musibah ini.

“Kita jangan melihat berapa banyak bantuan ini tapi ini sebagai bentuk kepedulian kita dan ini merupakan salah satu manfaat organisasi yang kita jalin di rantau. Jadi organisasi ini dibuat hanya untuk bersenang-senang tapi juga disaat berduka kita juga ikut merasakan keluarga kita di Pesisir Selatan,” ungkap Leni.

Dan untuk masyarakat yang masih mau memberi bantuan Donasi Peduli Bencana Banjir Pesisir Selatan, lanjutnya, PKPS membuka donasi tahap ke 2 dengan bantuan berupa baju layak pakai dan sembako lainnya serta uang tunai transfer ke Bank BRI no. Rekening 011501055235500 a.n Dafrizon.(cw1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page