Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Gubernur Hadir di Grand Final Stand Up Comedy Tawa Bersama Bang Usin

BENGKULU, newsikal.com – Grand Final kompetensi Stand Up Comedy Tawa Bersama bang Usin dilaksanakan di Dapur Senandung, Minggu malam, (22/10/2022).

Kompetisi Stand up Comedy itu dilaksanakannya atas inisiasi anggota DPRD Provinsi Bengkulu Usin Sembiring bersama komunitas stand up Indo Bengkulu untuk meningkatkan kreativitas pemuda Provinsi Bengkulu.

Acara ini juga dihadiri langsung oleh Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, Sekdaprov Isnan Fajri, Asisten III Pemprov Bengkulu Nandar Munadi, Kepala Dinas PUPR Pemprov Bengkulu Tejo, Kepala BPKD Provinsi Bengkulu Haryadi, Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil Pemprov Bengkulu Erdiwan, Kepala Biro Administrasi Pemprov Bengkulu Abdul Hafizh, Kadis Pendidikan dan kebudayaan Saidirman, Kadis Kelautan dan Perikanan Syafriandi.

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah yang menyaksikan langsung grand final itu mengatakan stand up Comedy merupakan salah satu industri kreatif.

“Ini merupakan profesi yang tidak perlu modal, hannya kemampuan mengola kata yang membuat orang tertawa,” ucapnya.

Sementara Usin Sembiring mengatakan, acara tersebut diselenggarakan dalam rangka meningkatkan kreativitas pemuda Provinsi Bengkulu.

“Grand Final dari kategori umum ada 3 Finalis yaitu Dayek Mikyahla, Ridwan 13 dan Chio. Dari kategori Sekolah ada Reno dari SMAN 7 Kota Bengkulu, Agung dari SMAN 3 Kota Bengkulu dan ada Rama dari SMAN 1 Bengkulu Tengah,” kata Usin Sembiring. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page