Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Reses Sudirman Alip, Usulan Masyarakat Kita Tampung Dengan Baik

BENGKULU, newsikal.com – H.Sudirman Alip Anggota DPRD provinsi Bengkulu, menggelar reses di daerah pemilihan empat (Dapil IV) Kabupaten rejang lebong dan kabupaten Lebong masa sidang kedua tahun 2022.

Pada reses kali ini Sudirman, menampung aspirasi masyarakat dan akan memperjuangkan di DPRD provinsi pada saat sidang paripurna, reses tersebut diselenggarakan di balai desa, desa suka bumi, kecamatan Lebong sakti, kabupaten Lebong, Rabu (20/07/2022).

Pantauan biro media ini pada kegiatan tersebut, Masyarakat yang hadir sangat antusias dalam menyampaikan aspirasinya pada kegiatan reses yang digelar oleh Ketua Fraksi Partai demokrasi Indonesia perjuangan (PDIP) ini.

Dalam reses kali ini di dominasi usulan pembangunan infrastruktur jalan protokol atau jalan provinsi, irigasi, pelapis tebing serta Air bersih. Usulan yang disampaikan masyarakat dikatakan Sudirman akan diperjuangkan ke Pemerintah Provinsi dan masuk dalam draf usulan prioritas.

Sedangkan usulan pembangunan kelanjutan jalan lingkungan itu wewenangnya ditingkat kabupaten. lanjut Sudirman, mengatakan, meskipun demikian tetap kita tampung dan akan disampaikan ke Pemerintah Kabupaten melalui DPRD tingkat kabupaten.

“sebagai mana yang disampaikan masyarakat tadi, terkait jalan lingkungan” ucapnya

Lanjut Sudirman, kegiatan reses masa sidang kedua tahun 2022 ini dalam rangka menampung atau menjaring aspirasi masyarakat dalam hal mengusulkan pembangunan.

“Hasil reses ini akan dibahas dan disampaikan serta diperjuangkan ke pemerintah provinsi dan Kabupaten, Pastinya usulan ini kita tampung, baik yang ke provinsi maupun kabupaten,”ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page