Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Rohidin: Segera Tindaklanjuti LHP Ini

BENGKULU, newsikal.com – Usai terima Penyerahan Laporan Hasil Pengawasan Internal Tahun 2021 Provinsi Bengkulu dari Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Bengkulu Iskandar Novianto beserta jajaran, di Ruang Kerja Gubernur Bengkulu, Senin (28/03).Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah meminta kepada Inspektorat Provinsi Bengkulu dan jajaran teknis terkait, segera menindaklanjuti LHP ini.

Dirinya tidak ingin temuan yang ada memjadi masalah ke depannya. Bila perlu sampaikan ke pihak bersangkutan.

Salah satu contohnya program SPAM Regional Kobema terkait tarif dan sinkronisasi anggaran dan lain sebagainya. Ia inginkan, rencana dan langkah strategis yang diambil bisa sinkron antar pemerintah daerah secara anggaran, hingga ke tingkat kabupaten dan kota.

Lalu juga terkait upah PTT dan GTT juga harus diseragamkan di tingkat sekolah. Sehingga nanti jika ada subsidi upah dari pemerintah pusat, tidak ada data yang tertinggal.

“Pengelolaan bantuan langsung ke masyarakat juga penting dilaksanakan secara baik. Sehingga data pusat dan data di daerah bisa sinkron secara rinci,” cetusnya.

Sedangkan Pembangunan Jalan Tol Bengkulu – Lubuk Linggau di awal 2019, tidak ada kendala terhadap penyelesaian pembangunan seksi 1 yang telah mencapai 94 persen lebih bagi BPKP.(prw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page