Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Samsu Amanah Raih Suara Terbanyak di Dapil 6 Kaur-Bengkulu Selatan

BENGKULU, newsikal.com – Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Provinsi Bengkulu yang Juga Wakil Ketua 1 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu Samsu Amanah, S.Sos, raih suara terbanyak di Dapil 6 Kaur-Bengkulu Selatan. Dirinya bersama kandidat lainnya mengantarkan Golkar menang telak di dapil ini.

Hasil dari pleno Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bengkulu formulir D, tercatat Golkar menang telak dengan perolehan suara terbanyak yakni 33. 756 jumlah suara. Angka ini mengantarkan Golkar meraih 2 kursi di dapil 6 Kaur-Bengkulu Selatan ini yaitu Samsi Amanah dan Susmanhadi.

Disampaikan Samsu, dirinya sangat bersyukur atas kemenangan ini. Karena menurutnya, masyarakat dapil 6 masih mempercayai Golkar terlebih juga dirinya.

Samsu Amanah, S.Sos, M.Si

Tidak hanya itu, dalam kesempatan itu ia juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat bahwasannya telah memilih Partai Golkar dan kader terbaik Golkar pada 14 Februari 2024 lalu.

Samsu juga menyebut, kemenangan ini merupakan kemenangan bersama. Ini merupakan kemenangan Golkar dan atas kerja tim seluruh kader Golkar.

“Sehingga Insyallah, kader terbaik Golkar akan mewakili masyarakat sebagai anggota DPRD, baik itu DPRD Provinsi maupun DPRD kabupaten/kota,” ujarnya.

Dikatakannya juga, memang jika tanpa dukungan penuh masyarakat, Partai Golkar tidak akan mampu meraih semuanya. Maka itu, dirinya yakin kader terbaik Golkar akan menjaga amanah ini dengan sebaik-baiknya.

“Alhamdulilah Golkar menang di dapil 6, kami masih dipercayai masyarakat mewakili suara mereka,” ucapnya.

Dirinya mengimbau kepada seluruh kader Golkar terkhusus juga dalam konteks ini kader Golkar di Kaur-Bengkulu Selatan, jaga terus sinergitas yang telah terjalin. Bahkan juga jaga terus kekompakkan, demi memenangkan Partai Golkar dan mengantarkan kader terbaik ke parlemen.

“Kita menang karena kita bersama, kita besar karena kita juga selalu bersama, berjuang tanpa henti, meraih mimpi untuk kemenangan Golkar. Golkar menang masyarakat sejahtera,” cetusnya.

Untuk diketahui pula, Golkar juga menang telak di Provinsi Bengkulu. Dari hasil pleno KPU Provinsi Golkar meraih 10 kursi, secara implisit Golkar akan menduduki kursi ketua DPRD Provinsi Bengkulu.(kai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page