Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Pemprov Pastikan Kuota BBM Cukup Selama Rahmadan, Zainal: Jangan Asal Cukup

BENGKULU, newsikal.com – Pemerintah Provinsi Bengkulu memastikan Stok BBM menjelang Ramadhan dan Idul Fitri nantinya di pastikan cukup. Hal tersebut disampaikan Asisten II Pemprov Bengkulu Raden Ahmad Denni Rabu (7/3).

“Stok Kita cukup (menyambut Ramadhan) cuman kemaren ada keterlambatan (BBM) masuk tapi itu tak masalah stok kita itu cukup. Namun kita mengajak dan mengimbau masyarakat agar menggunakan BBM sesuai dengan sasaranya yang telah ditetapkan Pemerintah” Kata Raden Ahmad DenniTotal, Kuota BBM Provinsi Bengkulu tahun 2024 ini sebagaimàna dari Badan Pengatur Hilir Minyak dan Gas Bumi (BPH Migas) dijelaskan, kuota solar bersubsidi untuk Provinsi Bengkulu tahun 2024 sebanyak 107.213 Kilo Liter (KL) dan kuota Pertalìte 267.716 KL.

Sementara itu Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Zainal S.Sos mengatakan pemerintah harus benar-benar  memastikan kuota BBM ini cukup. Jangan sampai ada lagi antri panjang di SPBU.

mengharapkan Pemerintah Provinsi Bengkulu benar benar serius dalam memastikan kuota BBM untuk masyarakat selama Ramadhan dan Idul Fitri.

“Jangan nanti bilang aman gak tawu nya di lapangan solar kosong, pertalite gak ada. Ya kita harapkan Pemprov benar benar serius atas hal ini,” tutupnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page