Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Sejarah On Running dan Kolaborasi bersama Roger Federer “THE ROGER”

JAKARTA, newsikal.comOn Running merupakan perusahaan pakaian olahraga dan sepatu atletik asal Zurich, Swiss. Pada tahun 2019 lalu, On telah menguasai pangsa pasar sekitar 40% pasar sepatu lari di Swiss dan telah menguasai 10% pasar sepatu lari di Jerman.

Kemudian pada tahun 2020, sepatu On Running tercatat tersedia sebanyak 6.000 buah di 55 negara di seluruh dunia dengan pasar terbesarnya adalah di Amerika Serikat. On Running dikabarkan telah menguasai 6,6% pasar sepatu lari di Amerika Serikat.

Berdasarkan pertumbuhan penjualan baru-baru ini, perusahaan On Running dilaporkan sedang menjajaki opsi IPO untuk paruh kedua tahun 2021. IPO perusahaan On Running telah mengumpulkan sekitar $746 juta.

Sejarah On Running

On Running didirikan sebagai perusahaan produsen pakaian olahraga pada tahun 2010. Perusahaan ini didirikan oleh mantan juara dunia triathlon Ironman asal Swiss Olivier Bernhard. Kemudian Ia bermitra dengan David Allemann dan Caspar Coppetti.

Selanjutnya, pada tahun 2012, On Running merilis Cloudracer, yaitu produk alas kaki kinerja yang disukai oleh atlet triathlon professional Swiss dan pemenang medali emas Olimpiade London 2012 Nicola Spirig.

On Running mengklaim produknya memiliki teknologi bantalan eksklusif di sepatunya dan memiliki bobot yang sangat ringan daripada sepatu kebanyakan sebagai nilai jual yang unik, yaitu desain yang dipatenkan yang disebut Cloudtec.

Koleksi Sepatu THE ROGER

  1. THE ROGER Clubhouse Mid

THE ROGER Clubhouse Mid merupakan superstar di luar lapangan. Dirancang untuk penggunaan sehari-hari, sepatu ini memiliki bentuk retro mid-top ini yaitu ode untuk gaya ballkid tahun 90-an yang didefinisikan dalam kulit vegan ultra-kontemporer. 2.      THE ROGER Clubhouse  Sepatu off-court yang dirancang untuk bantalan dan kenyamanan yang tahan lama. Desain yang berani ini cocok digunakan di hutan beton atau di lapangan. 3.      THE ROGER Centre Court  Dengan tampilan yang abadi dan teknologi mutakhir, THE ROGER Center Court memadukan kenyamanan CloudTec® dengan desain elegan dan kenyamanan sepanjang hari dalam perangkat serba guna yang tangguh. 4.      THE ROGER Advantage  THE ROGER Advantage segar, ringan, dan memiliki tampilan berani yang sesuai dengan suasana hati apa pun. Sepatu ini unggul dalam bantalan dan taruhan kenyamanan juga, dengan jahitan minimal dan kulit vegan matt yang sangat halus. 5.      THE ROGER Pro

 

Terlahir dari penelitian dan pengujian selama dua tahun, THE ROGER Pro merupakan sepatu tenis performa pertama kami. Didesain dengan stabilitas, dukungan, dan kekuatan tiga kali lipat, siap membantu Anda mencapai puncak permainan.

Legenda tenis Swiss Roger Federer telah berinvestasi dan sekaligus menjadi pemegang saham minoritas di On Running Ag pada November 2019. Sepatu gaya hidup edisi terbatas yang kemudian menjadi sub-brand di bawah On Running dinamakan “THE ROGER” lalu dirilis oleh On Running pada Juli 2020.

Roger Federer sendiri telah memakai sepatu On THE ROGER Pro ketika latihan ataupun ketika pertandingan yang merupakan rancangannya bersama On Running. Seperti yang diketahui, terdapat perbedaan antara atlet olahraga lari dan atlet tenis. On Running selaku perusahaan produksi sepatu yang spesialis untuk lari, harus menyesuaikan teknologinya serta bentuk dari kaki Roger Federer untuk memenuhi tuntutan di lapangan tenis. Sementara lari yaitu mengenai gerakan maju, tenis mengharuskan Roger Federer untuk bergerak lateral, dengan perubahan arah yang tiba-tiba.

THE ROGER Pro menggunakan teknologi Speedboard, yaitu berupa pelat dari serat karbon yang berada di antara midsole dan atasnya. Dirancang berdasarkan dari sepatu lari On dan disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan tenis, pelat serat karbon ini menyajikan responsivitas dan menawarkan pengembalian energi, yang memungkinkan Roger Federer tetap lincah dan gesit selama reli permainan yang panjang.

Dari sudut pandang tampilan, sepatu ini memiliki skema warna putih dan biru sederhana dengan branding On tebal di bagian lidah sepatu. Terdapat juga logo “R •” pada penjaga renda dan bendera Swiss kecil di tumit samping.

THE ROGER sendiri mempunyai logo tersendiri berupa “R •” yang mana menandakan bahwa On tidak memakai logo “RF” milik Roger Federer untuk sepatu THE ROGER.(rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page