Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Seputar Infrastruktur dan Beasiswa Jadi Pembahasan Pada Reses Irwan Eriadi

BENGKULU TENGAH, newsikal.com – Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Irwan Eriadi mengelar reses pada masa sidang I tahun 2024 di Desa Lubuk Tanjung Bengkulu Utara dan Taba Jambu Bengkulu Tengah.

Disampaikan Edi Ramli sapaan akrab Irwan Eriadi, saat reses di Lubuk Tanjung Bengkulu Utara Kamis (1/2/2023) masyarakat menyampaikan untuk di bangun penahan abrasi air laut dari desa palik sampai desa Lubuk Tanjung.

“Perwakilan masyarakat yang hadir tadi juga meminta agar yang menjadi kewenangan provinsi untuk segara di rehab,” ujarnya.

Sedangkan saat reses di Desa Taba Jambu Bengkulu Tengah, kata Edi Ramli, masyarakat meminta agar pemberian beasiswa pendidikan untuk anak-anak jangan pilih kasih. Masyarakat juga meminta agar anak-anak yang bersekolah jangan dipersulit.

“Untuk desa Taba Jambu mereka minta untuk di fasilitasi pengadaan sarana olahraga dan perbaikan jalan,” ucapnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, segala aspirasi dan masukan dari masyarakat akan dibawa dalam sidang paripurna DPRD Provinsi Bengkulu. Ia juga akan menyampaikan aspirasi masyarakat ini kepada setiap OPD terkait.

“Seluruh aspirasi yang disampaikan akan dimasukkan dalam anggaran aspirasi dewan dan akan direalisasikan,” pungkasnya (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page