Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Setelah Mendapatkan Perawatan Intensif, Satu Orang CJH Asal Bengkulu Meninggal Dunia di Tanah Suci

BENGKULU, newsikal.com- Kabar duka kembali datang dari Tanah Suci, satu orang lagi Jamaah kloter 8 Padang asal kabupaten Kepahiang atas nama Bakrin Dulamid Husno (72) dikabarkan meninggal dunia pada Senin (26/6).

Bakrin menghembuskan nafas terakhirnya sekira pukul 22.30 WAS (Waktu Arab Saudi) atau bertepatan dengan pukul 02.30 WIB (Selasa,27/6) di Jabal Rahma Hospital setelah mendapatkan penanganan intensif dari tim dokter rumah sakit.

Disampaikan oleh Ketua Kloter 8 DR.Fahrurrazi bahwa dari hasil pemeriksaan tim dokter Jabal Rahma Hospital Bakrin mengalami Cardiac Arrest (berhentinya fungsi jantung dengan tiba-tiba)

“Beliau sebelumnya (sebelum ke Arafah) sudah mendapat perawatan di klinik sektor dengan keluhan sesak nafas dan diare sebelum kami menuju Arafah, dengan penanganan tim dokter akhirnya kondisi beliau pulih dan dikembalikan ke hotel,setelah menuju Arafah ba’da sholat magrib beliau Cardiac Arrest di tenda,” terang Fahrurrazi.

Dengan meninggalnya Bakrin Dulamid Husno (72 thn) hingga hari ini (Selasa,27/6) total sudah 3 Jamaah Haji Bengkulu yang dinyatakan wafat di Tanah Suci setelah Rusli Sain Alam Nasir (68 thn) yang juga dari kloter 8 Padang yang meninggal pada Senin (19/6) , dan Suratin Suradi Tawijo Binti Suradi (66thn) Kloter 10 Padang asal Kabupaten Bengkulu Utara yang wafat pada Kamis (22/6) di Rumah Sakit King Abdul Aziz Mekkah. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page