Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Sholat Ied di Mesjid Agung, Wabub Wasri Sampaikan Hal ini

MUKOMUKO, newsikal.com – Wakil Bupati Mukomuko Wasri  menunaikan sholat Ied hari raya idulfitri  1445 hijriah di mesjid agung Mukomuko, Rabu (10/4/2024).

Dalam Sambutanya, Wasri  menyampaikan permohonan maaf  karena lebaran tahun ini Bupati Sapuan tidak dapat menunaikan sholat idulfiti bersama di Mesjid Agung.

“Atas nama Pemerintah daerah saya mengucapkan selamat Idul Fitri 1445 Hijriah tahun 2024 kepada masyakat Kabupaten Mukomuko mohon maaf lahir batin,” Ucapnya.

Dalam kesempatan ini Wabub wasri juga menyampaiknan  ucapa terima kasih kepada seluruh Mukomuko yang selama ini telah bersinergi dan berkolaborasi dalam mewujudkan pembangunan daerah.

“Mungkin masih ada beberapa program yang belum terlaksana kami mengucapkan mohon maaf. Kami juga memohon doa dan dukungan masyarakat untuk mewujudkan pembangunan daerah,” pintanya.

Wasri berpesan agar dalam melaksanakan lebaran tetap menjaga kesehatan dan keselamatan saat berkendaraan di jalan raya. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page