Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Tutup Open Turnamen Sepak Bola Rajawali Cup II, Wabup Wasri: Sepakbola Mukomuko Semakin Berkembang

MUKOMUKO, newsikal.com –Wakil Bupati Mukomuko, Wasri menghadiri sekaligus menutup secara resmi Open Turnamen Sepak Bola Rajawali Cup II yang bertempat di lapangan Rajawali Desa Pasar Bantal Kecamatan Teramang Jaya, Jumat(03/11).

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Mukomuko mengatakan bahwa Pemda Mukomuko sangat mendukung kegiatan yang positif salah satunya Open Turnamen Sepak Bola Rajawali Cup II yang telah digelar di Kecamatan Teramang Jaya ini.

“Ini merupakan kegiatan yang positif selain menyalurkan bakat juga untuk mencari bakat dan generasi untuk perkembangan sepak bola di daerah ini. Selain itu juga open turnamen sepak bola rajawali cup II ajang atau momen menjalin dan mempererat tali silaturahmi,”kata Wabup.

Dikatakan Wabup bahwa kegiatan Open Turnamen Sepak Bola Rajawali Cup II ini bisa berjalan lancar dan sukses berkat kerja keras pihak panitia dan lainnya. Selain itu juga tak lepas dari sportifitas para pemain.

Wabup juga mengucapkan selamat kepada pemenang Open Turnamen Sepak Bola Rajawali Cup II.

“Dalam permainan atau pertandingan kalah menang itu hal biasa namun sportifitas dalam permainan itu harus diutamakan. Semoga perkembangan sepak bola di Kabupaten Mukomuko terus berkembang dan maju,” Pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page