Sinergitas BUMD PDAM Tirta Dharma Dengan PT. BPRS Fadhilah Kota Bengkulu

BENGKULU, newsikal.com – PDAM Tirta Dharma Kota Bengkulu mulai menempatkan dana di PT. Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Fadhilah milik Pemkot Bengkulu. Sebelumnya, sudah dilakukan MoU antara PDAM Tirta Dharma dengan PT. BPRS Fadhilah.

“Alhamdulillah, berdasarkan MoU antara PDAM dan PT. BPRS Fadhilah Kota Bengkulu, PDAM Tirta Dharma hari ini mulai melakukan penempatan dana pada PT. BPRS Fadhilah dalam rangka sinergitas Badan Usaha Milik Daerah,” ujar Direktur Utama PT BPRS Fadhilah Dendy Prasetya.

Dijelaskannya, dalam hal ini PDAM Kota Bengkulu dan PT. BPRS Fadhilah sepakat untuk mendukung program–program yang sudah dicanangkan oleh Pemerintah Kota Bengkulu termasuk dalam hal kontribusi terhadap Pendapatan Asli Daerah (PAD).

“Semoga kerjasama ini dapat terus terjalin dalam mewujudkan Kota Bengkulu yang Religius dan Bahagia, serta dapat memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat Kota Bengkulu,” kata Dendy.

Sementara itu, Direktur PDAM Tirta Dharma Kota Bengkulu Sjobirin Hasan mengatakan, bahwa dana yang ditempatkan di Bank Fadhilah merupakan pemindahan dana yang dimiliki PDAM Tirta Dharma agar PT. BPRS Fadhilah bisa maju dan berkembang. “Ini bentuk dukungan kami ke sesama BUMD,” ujar Sjobirin Hasan.

Ia juga mengungkapkan bagaimana kondisi yang pernah dialami PDAM disaat masa masa terpuruk dulu. “Saat itu kami harus bangkit. Sekarang kami ikut merasakan bagaimana PT. BPRS Fadhilah ini harus dibantu agar maju dan berkembang,” ujar Sjobirin Hasan. (red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close