Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Sinergitas Swasta dan Pemerintah, PT .DDP Perbaiki Kontainer Sampah Milik DLH Kabupaten Mukomuko

Mukomuko, newsikal.com –Dinas DLH Kabupaten Mukomuko melaksanakan serah terima 1 unit bak kontainer sampah. Serah terima tersebut dilaksanakan di Pabrik PT. Dharia Dharma Pratama (DDP), Selasa kemarin (20/6/23).

Dalam kegiatan dihadiri Plt Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Mukomuko, Asisten AK3U dan lingkungan bersama Mill Manager Pabrik Minyak Kelapa Sawit (PMKS). Serah terima 1 unit bak kontainer sampah serah terima dilakukan setelah selesai dilaksanakan renovasi sekitar 90%.

Plt.Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Mukomuk, Budi Yanto, S.Hut., M.I.Kom kepada awak media mengatakan perbaikan Armada Sampah dalam hal ini yang di renovasi yaitu Kontainer Sampah Milik DLH Kabupaten Mukomuko,”ucapnya.

Lebih lanjut, Budi menjelaskan renovasi ini kali kedua PT.DDP melakukan renovasi, yang sebelumnya perbaikan terhadap truk pengangkut sampah dan kali ini adalah kontainer sampah.

” Kami mewakili pemerintah daerah mengucapkan terima kasih kepada PT.DDP dalam peran sertanya membantu dan peduli terhadap lingkungan demi mewujudkan Kabupaten Mukomuko yang bersih,”ungkap Budi.

Budianto menambahkan ada sekitar 8 unit kontainer sampah milik DLH Kabupaten Mukomuko tersebar di pasar-pasar kondisinya rusak berat yang menjadi PR kami dikarenakan anggaran untuk perbaikan sangat kecil dibandingkan kebutuhan yang harus disediakan. Dengan adanya peran serta perusahaan menjadi energi baru dalam Sinergitas antara pemerintah daerah dan pihak Swasta.

Masih dalam kesempatan yang sama General Manager PT DDP melalui Asisten AK3U , Samsurizal mengatakan apa yang dilakukan oleh perusahaan merupakan bentuk kepedulian terhadap kebersihan ditambah kontainer ini penunjang utama utama untuk mengangkut sampah dan bila rusak menjadi penghambat dalam mobilitas angkutan sampah. Dengan ini perusahaan berupaya semaksimal mungkin membantu DLH Kabupaten Mukomuko demi kelancaran pengangkutan sampah di Kabupaten Mukomuko,”jelasnya.(RS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page