Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Berkah Ramadhan, DPC MOI Mukomuko Bersama Polres Mukomuko Bagikan Takjil  

MUKOMUKO, newsikal.com – Sebagai bentuk kepedulian dan dukungan bagi yang berpuasa DPC MOI Mukomuko bersama polres Mukomuko membagikan 1000 paket takjil berbuka bagi pengguna jalan di depan kantor camat Ipuh, Senin (3/4).

Turut hadir Kapolres Mukomuko, Satlantas, Polres Mukomuko, Kodim 0428/Mukomuko, Kakan Kemenag Kabupaten Mukomuko, Ketua DPC MOI Kabupaten Mukomuko, Kapolsek Mukomuko Selatan , Danramil 02 Ipuh Camat Ipuh, Sekcam Ipuh , Kasi KLH Kecamatan Ipuh, PT.DDP, MAN 1 Mukomuko (PMR/ PIK-R) dan Owner Klinik Al Azzah.

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Mukomuko,AKBP Nuswanto, S. H, S. I. K, M. H, mengapresiasi kegiatan yang diinisiasi oleh DPC Media Online Indonesia (MOI).

“Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian kepada warga masyarakat yang menjalankan ibadah puasa dengan cara membagikan takjil , khususnya mereka yang masih dalam perjalanan menjelang berbuka puasa ,” kata Kapolres.

Lebih lanjut, AKBP Nuswanto menjelaskan pentingnya sinergitas dalam melakukan kegiatan yang produktif karena ini adalah salah satu cara menjalin silaturahmi.

“Semoga DPC MOI Kabupaten Mukomuko selalu memberikan kegiatan yang produktif dan inspiratif bagi masyarakat Kabupaten Mukomuko dan menjadi energi yang baru di kalangan Pers ,”jelasnya.

Senada, Kakan Kemenag Kabupaten Mukomuko, H. Widodo,S.HI mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan pada bulan suci Ramadhan ini adalah kegiatan kali kedua dalam 2 tahun terakhir yang dilaksanakan oleh DPC MOI Kabupaten Mukomuko.

“Semoga kegiatan ini bisa berlanjut di tahun tahun kedepannya karena kegiatan ini adalah wujud nyata di dalam Bulan Suci Ramadhan,”ucap Kakan Kemenag

 

Ketua DPC MOI Kabupaten Mukomuko, Nurman Fajri mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah ikut serta dalam mensukseskan kegiatan ini.

“saya berharap sinergitas ini tetap terjalin dengan baik karena masih banyak agenda yang akan dilaksanakan kedepannya support dari semua pihak sangat dibutuhkan,” ungkap Fajri.

Setelah selesai melaksanakan pembagian 1000 takjil, Kapolres dan rombongan juga melaksanakan bakti sosial dan dilanjutkan kunjungan ke lokasi bedah rumah yang dilaksanakan oleh DPC MOI Kabupaten Mukomuko.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page