Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Sonti Bakara: Selamat Hari Guru, Terimakasih Atas Segala Jasamu 

BENGKULU UTARA, newsikal.com – Jika pengetahuan adalah cahaya bagi kehidupan, maka Guru adalah Bintang yang senantiasa menyebarkan cahaya hingga ke penjuru negeri. Ungkapan itulah yang disampaikan Ketua DPRD Bengkulu Utara Sonti Bakara SH, pada peringatan hari Guru Ke-78 tahun 2023.

Hari Guru Nasional (HGN) 2023 jadi momentum untuk memberikan semangat berinovasi bagi para guru sebagai pendidik dari generasi ke generasi. Berkat jasa dan kontribusi mereka dalam mencetak generasi berprestasi juga mengantarkan orang-orang yang berakal, sudah selayaknya mendapatkan apresiasi dari berbagai pihak.

“Saya Sonti Bakara, SH perwakilan dari dewan perwakilan rakyat daerah Kabupaten Bengkulu Utara mengucapkan selamat HUT PGRI dan Hari Guru Nasional ke-78,” ucapnya.

Sebagai informasi, Sejarah Hari Guru Nasional adalah berdasarkan lahirnya Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) pada 25 November 1945.

Setelah proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia, PGI menggelar Kongres Guru Indonesia yang pertama pada 24-25 November 1945 di Surakarta, Jawa Tengah.

Selanjutnya, melalui Keputusan Presiden Nomor 8 Tahun 1994 ditetapkan bahwa tanggal 25 November sebagai Hari Guru Nasional.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page