Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Jasa Raharja Bengkulu Salurkan Bantuan Fasilitas Pelayanan Penyandang Disabilitas di Samsat Arga Makmur

BENGKULU, newsikal.com – PT Jasa Raharja melalui Jasa Raharja Cabang Bengkulu menyalurkan bantuan dana untuk Fasilitas Pelayanan Penyandang Disabilitas bagi wajib pajak di Samsat Arga Makmur. Bantuan ini merupakan Program TJSL BUMN Tahun 2023 yang termasuk ke dalam pilar sosial.

Program Tanggung Jawab Sosial (TJSL) BUMN merupakan komitmen perusahaan terhadap pembangunan yang berkelanjutan dengan memberikan manfaat pada sektor ekonomi, sosial, lingkungan, hukum dan tata kelola dengan prinsip yang lebih terintegrasi, terarah, terukur dampaknya serta dapat dipertanggungjawabkan dan merupakan bagian dari pendekatan bisnis perusahaan.

Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis oleh Kepala PT Jasa Raharja Cabang Bengkulu, Bapak Imam Mustofa kepada PLT Kepala UPTD Samsat Arga Makmur, Bapak Marsudi Hadi Wiyanto pada Bulan Mei 2023.

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Bengkulu Bapak Imam Mustofa menyatakan, Bantuan ini merupakan salah satu program TJSL Cabang Bengkulu di Tahun 2023 dengan harapan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi wajib pajak penyandang disabilitas yang akan melakukan pembayaran pajak dan SWDKLLJ di Kantor SAMSAT Arga Makmur.

“PT Jasa Raharja sebagai Badan Usaha Milik Negara penyelenggara Program Perlindungan Dasar Kecelakan Penumpang Umum dan Lalu Lintas Jalan, berkomitmen untuk berperan aktif meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ucapnya

PLT Kepala UPTD PPD Samsat Arga Makmur Bapak Marsudi Hadi Wiyanto mengucapkan rasa terimakasih atas bantuan serta peran aktif Jasa Raharja dalam mendukung peningkatan pelayanan di lingkungan Samsat Arga Makmur.

“fasilitas pelayanan bagi penyandang disabilitas akan kita sediakan mulai dari area pakir hingga ke dalam kantor pelayanan. Toilet khusus bagi penyandang disabilitas akan kita sediakan,” ujarnya. (red)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page