Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Sosialisasi Program Pemerintah Daerah, Bupati Kaur Minta Dukungan Tokoh Masyarakat

KAUR, newsikal,com – Bupati Kaur, H Lismdianto,SH bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat, BPD dan Kepala desa se Kecamatan Kaur Selatan. Kegiatan yang digelar di pantai putri pinang ini sekaligus sosialisasi rencana pembangunan jalan dua jalur oleh Pemerintah Daerah, Jumat (24/02/23).

Dalam sambutannya, H Lismidianto mengatakan, bahwa selain ajang silaturrahmi tujuan dari pertemuan tersebut sekaligus meminta sumbang, saran dari masyarakat terhadap pemda dalam upaya memajukan pembangunan di Bumi Sease Seijan ini.

“Untuk kemajuan pembangunan daerah, kami sangat berharap adanya sumbangsih, saran, dan dukungan dari semua elemen masyarakat, sebagai timbal balik atas laporan capaian pembangunan yang telah dilakukan, dan disampaikan oleh Pemerintah daerah,” jelasnya.

Pada kesempatan itu juga, Bupati Kaur menyampaikan harapan dan dukungan dari masyarakat Kecamatan Kaur Selatan terhadap rencana pembangunan jalan dua jalur yang saat ini sudah memasuki tahap pembebasan lahan.

“Proyek pembangunan jalan dua jalur sebentar lagi akan dilangsungkan, di mana suksesnya pembangunan itu nanti tentunya dibutuhkan dukungan dari masyarakat, mulai dari tahapan pembebasan lahan hingga pelaksanaan pekerjaan sehingga pembangunan dapat berjalan dengan lancar,” ungkapnya.

Dikatakan Lismdianto kegiatan silaturrahmi sekaligus sosialisasi ini. sudah masuk dalam agenda Pemkab Kaur, yang nantinya akan dilaksanakan disetiap kecamatan.

Pada kegiatan silaturahmi sekaligus sosialisasi program pembangunan ini, Buapti Kaur H. Lismidianto didampingi oleh Sekda Pemda Kaur DR Drs Ersan Syahfiri, para Asisten, Kepala OPD, dan jajaran Kepala desa dan BPD se Kecamatan Kaur Selatan. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page