Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Suimi Fales Anggota Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu Minta Pemprov Bengkulu Bentuk Kemandirian Ekonomi Masyarakat

BENGKULU, newsikal.com – Anggota Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu Suimi Fales meminta Pemerintah Provinsi Bengkulu tidak terlena dengan turunnya angka kemiskinan di Bengkulu.

“Kemiskinan Provinsi ini itu turun akibat adanya stimulan dari pemerintah, bukan karena masyarakat punya penghasilan tetap, ini yang jadi persoalan, ” pinta Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Suimi Fales.

“Yang kita keinginan, masyarakat sudah punya penghasilan dan tidak memerlukan lagi membutuhkan stimulan bansos itu. Ini angka kemiskinan kita turun bukan karena penghasilan masyarakat kita naik, ” ujar Wan Sui.

Dirinya berharap agar membentuk kemandirian ekonomi masyarakat dan jangan terlalu bergantung penuh pada stimulan Pemerintah.

Tetapi karena ada stimulan, ini PR besar. Stimulan ini kan tidak mungkin berjalan terus menerus kan. Tentu kita berharap kedepan masyarakat untuk ekonomi meningkat, bukan karena faktor stimulan, ” pungkasnya.

“Pemda juga jangan terlena, harus berbicara bagaimana meningkatkan ekonomi masyarakat. Bukan berbicara bagaimana memberikan masyarakat stimulan stimulan terus, buka lapangan pekerjaan. Bagaimana pemda berfikir membuat peluang peluang lapangan pekerjaan baru, jangan terlena, ” tutup Wan Sui.(Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page