Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Waka I DPRD Provinsi Bengkulu dan Gubernur Tarawih Pertama di Masjid Raya Baitul Izzah

BENGKULU, newsikal.com – Gubernur Rohidin Mersyah dan Wakil Ketua (Waka) I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu Samsu Amanah  melaksanakan tarawih malam pertama Ramadan 1445 H/2024M di Masjid Raya Baitul Izzah Kota Bengkulu, Senin, (11/03/2024) malam.

Guubernur menekankan pentingnya menyambut Ramadan dengan hati yang lapang dan ikhlas, serta semangat untuk menjalankan ibadah puasa dengan penuh kekhusyukan.

“Mari kita sambut Ramadan tahun ini dengan suasana hati yang lapang, suasana hati yang ikhlas, dan semangat yang tinggi untuk menunaikan semua rentetan ibadah saum dengan baik,” tambahnya.

Selain itu, Gubernur Rohidin juga mengajak umat Muslim untuk lebih memakmurkan masjid agar kegiatan-kegiatan keagamaan dapat lebih banyak dan semarak.

“Saya mengajak kepada kaum muslimin untuk memakmurkan masjid agar kegiatan-kegiatan keagamaan lebih banyak dan semarak selain itu dapat mengambil hikmah dan pelajaran dari ibadah saum ini,” ujarnya.

Senentara itu, Wakil I DPRD Provinsi Bengkulu, Samsu Amanah, S.Sos, menambahkan harapannya kepada masyarakat Provinsi Bengkulu dan seluruh wilayah Bengkulu di Ramadan 1445H/2024M, dapat dilaksanakan dengan ibadah puasa dengan khusyuk dengan serius karena bulan ini adalah bulan penuh ampunan.

“Saya mendoakan semoga dosa kita apa yang hilap dan disengaja kita bersihkan di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini,” tutupnya. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page