Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Sujono Berikan Bantuan Tandon Kepada Warga Bengkulu Tengah

BENGKULU TENGAH, newsikal.com –  Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinisi Bengkulu Sujono menyerahkan bantuan tandon air bagi masyarakat dusun 1 air sebakul Bengkulu Tengah beberapa waktu yang laulu.

Perwakilan masyarakat yang juga merupakan Pengurus Mushola Hidayatul Iman Kamud mengucapkan terimakasih kepada Sujono atas bantuan yang telah diberikan.

“Kami warga Desa Air Sebakul khususnya Dusun 1, mengucapkan terima kasih banyak atas bantuannya. Tandon air tidak hanya dimanfaatkan untuk mushola ini saja, tapi dimanfaatkan warga untuk kebutuhan air bersih,” ungkap Kamud.

Melihat kondisi musholah tersebut, politisi Partai Keadilan Sejahtera(PKS) ini  menyarankan agar pengurus Mushola membuat proposal bantuan dana untuk pembangunan Musholah tersebut.

“musholah ini layak  dibantu pemerintah.saya akan mengusahakan agar pemerintah dapat membantu hibah dana pembangunan untuk mushola ini agar semakin layak dan nyaman bagi warga. Terlebih tempatnya di jalan lintas sehingga nantinya membuat nyaman siapapun yang lewat,” pungkas Sujono. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page