Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Billy Dukung Upaya Pemkab Seluma Atasi Blank Spot

BENGKULU, newsikal.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu Daerah Pemilihan (Dapil) Seluma Billy Dwirata Sunardi mendukung penuh upaya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seluma atasi balnk spot di kabupaten Seluma.

Menurutnya, persoalan blank spot ini merupakan suatu persoalan yang sering dikeluhkan masyarakat. Ada satu kecamatan yang hampir setiap desanya blank spot yakni di Kecamatan Ulu Talo. Begitupun dengan desa yang berada jalan lintas utama ada juga daerah blank spot sehingga menjadi perhatiannya, yakni Desa Air Teras Kecamatan Talo atau pusat kuliner cucur.

“salah satu solusinya mengurangi blank spot adalah mengusulkan penambahan dan pemasangan Base Transceiver Station (BTS),” ucapnya.

Sebelumya Wakil Bupati  Seluma, Drs Gustianto  didampingi Kepala Dinas Kominfo, Statistik dan Persandian, Nurul Iksan, SE  MM serta Kepala Bidang Penyelenggaraan Pemerintahan Secara Elektronik Yunan Kifli, S.Pt melakukan kunjungan ke Badan Aksesibilitas Telekomunikasi dan Informasi (BAKTI) Kominfo Jakarta.

Wakil Bupati mengatakan, kerjasama dengan BAKTI Kominfo diharapkan dapat mewujudkan kemajuan signifikan dalam penguatan infrastruktur teknologi di Kabupaten Seluma. Pada pertemuan ini juga membahas proses pinjam pakai lahan BTS.

“Tujuan kunjungan tersebut untuk mengajukan rencana peningkatan akses internet dan Base Transceiver Station (BTS) di Kabupaten Seluma,” tutup Wabup (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page