Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Sukses Kapolda Cup 2023, Tahun Depan Bakal Ada Liga Voli Bengkulu

BENGKULU, newsikal.com – Turnamen Kapolda Cup dan piala bergilir Gubernur Bengkulu telah berakhir, acara penutupan dilaksanakan di Gedung Olahraga (GOR) Sawah lebar, Minggu (26/11/2023).

Dalam kategori putri, Kota Bengkulu keluar sebagai pemenang setelah menunjukkan performa unggul. Kabupaten Muko Muko meraih juara kedua, diikuti oleh Kabupaten Rejang Lebong sebagai juara ketiga, dan Kabupaten Bengkulu Utara berhasil meraih peringkat keempat.

Sementara itu, dalam kategori putra, Kabupaten Bengkulu Utara meraih gelar juara pertama, disusul oleh Kota Bengkulu sebagai juara kedua, Kabupaten Kepahiang sebagai juara ketiga, dan Kabupaten Rejang Lebong sebagai juara keempat.

Dalam sambutannya, Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Armed Wijaya, M.H mengatakan akan Membuat liga bola voli Provinsi Bengkulu tahun depan. Ia meminta seluruh Kapolres bekerja sama dengan para Bupati dan walikota se-provinsi Bengkulu.

“Mohon dukungannya dari pak gubernur provinsi, pak walikota dan seluruh Bupati ya agar olahraga di Bengkulu khususnya bola voli kita bisa baik di tingkat daerah maupun di tingkat nasional.” ucap Kapolda Bengkulu.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Bengkulu Ika Joni Ikhwan terima kasih kepada panitia dan seluruh pihak yang telah berkontribusi selama kegiatan turnamen berlangsung dan suksesnya acara turnamen ini.

“Alhamdulillah rangkaian acara penutupan Kapolda Cup dan Piala bergilir Gubernur Bengkulu telah selesai, terimakasih kepada seluruh pihak secara khusus Polda Bengkulu bekerja sama dengan Pemprov Bengkulu dalam rangka HUT Provinsi Bengkulu ke-55,” pungkasnya (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page