Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Bang Usin Pesankan Hal Ini di Ujian Kenaikan Sabuk ASKI

BENGKULU, newsikal.com – Asosiasi Seni Bela Diri Karate Indonesia (ASKI) Provinsi Bengkulu mengelar ujian kenaikan sabuk. Ujian kenaikan sabuk ini dilaksanakan di sportatrium universitas Muhammadiyah Bengkulu (UMB), Minggu (17/12/2023).

Proses penilaian kenaikan sabuk ini diikuti langsung Ketua umum ASKI Provinsi Bengkulu Usin Abdisyah Putra Sembiring. Ada 485 atlet ASKI Provinsi Bengkulu yang mengikuti ujian kenaikan sabuk kali ini

“Saya terjun langsung untuk mengikuti proses kualifikasi dan penilaian oleh tim penguji yang tergabung dalam Majelis Sabuk Hitam (MSH),” ujarnya.

Bang Usin berharap ujian kenaikan sabuk ini tidak hanya menguji tehnik dan penguasaan KATA, Kumite saja.

“Saya berpesan kepada seluruh atlet untuk mengartikulasikan makna seorang karate dan Jurus KATA dalam kehidupan sehari-hari,” cetusnya.

Lebih lanjut bang Usin sampaikan, agar ASKI memiliki prinsip dalam organisasi dan semakin solid.

Sebagai informasi, dalam seni bela diri karate ada tujuh tehnik dasar yang harus dikuasai Seperti: Kihon, Kata, Kumite, Dachi atau Kuda-kuda, Zuki atau Pukulan, Tendangan atau Geri, Teknik Tangkisan atau Uke. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page